Minggu, 10 Mei 2015

Pengalaman Bareng Cooler Bag Merk GabaG Type Milky Cow

Pengalaman Bareng Cooler Bag Merk GabaG Type Milky Cow


087880580888 Halo semua, kenalin nama aku Lina umurku 26 tahun dan udah nikah 2 tahun yang lalu. Aku punya jagoan namanya Arkhan, baru umur 6 bulan hehe. Rasanya seneng banget pas pertama kali denger suara tangisan dede Arkhan, bahagiaaaa banget pokoknya apalagi suamiku ga ada abisanya ucap syukur pas pertama kali Arkhan lahir.

Aku awalnya untuk pake peralatan bayi kaya baju bayi, pompa asi, botol asi, cooler bag pake yang biasa biasa aja toh aku pikir cuma wadah aja ga perlu yang bagus bagus hehe tapi kok kesininya aku mulai risih pakai cooler bag yang biasa aja soalnya bocor trus jadi basah kemana2 kalo pergi2. Pernah tuh lagi pergi sama Ayah sama Arkhan, lagi macet di jalan dan mungkin karna cape juga Arkhan tidur dan Aku juga tidur hehe kasian Ayahnya Arkhan melek sendirian. Lagi asik tidur kok tiba2 ada yang basah, gataunya yg basah itu air rembesar dari cooler bag nya. Aduh jadi repot harus beres2 didalem mobil, pokoknya pengalaman nyebelin deh.

jual cooler bag merk gabag milky cow murah



Aku konsultasi sama suamiku untuk beli peralatan yg lebih bagus lagi soalnya percuma juga ya kalo beli barang murah tapi kalo ujungnya ngerepotin kita, dan alhamdulillah suami setuju dan ngedukung aja kalo buat si Arkhan. Mulailah aku tanya sana tanya sini, cari sana cari sini buat tau cooler bag yang bagus. Akhirnya nemu tuh di coolerbaggabag.com yang udah banyak di recomended sama orang2 banyak. Aku coba liat2 eh ternayata bener cooler bag nya bagus bagus udah gitu ga terlalu mahal apalagi yang cooler bag gabag picnic curvy nya itu murah banget tapi aku lebih suka sama cooler bag gabag milky cow nya soalnya manis gitu warna pink dan motif sapi hehe kebetulan aku emang suka banget sama binatang sapi hehe.


Coba deh bunda lainnya yang pro sama ASI liat2 di coolerbaggabag.com dijamin barangnya sama persis sama yang di foto soalnya aku udah alamin sendiri, udah beli disana dan memang bagus respon cs nya. Pengiriman cepet kok ya walaupun kadang2 ekspedisi yang dipake rada2 eror tapi keseluruhannya memuaskan banget. Coba pake cooler bag gabag milky cow murah nya deh bun, desainnya aduhai hehe.

Kenapa aku saranin harus Cooler Bag GabaG? nih ya aku kasih tau

1. Cooler Bag Gabag tuh cocok bun kalo dipake buat menjaga kesegaran ASI Perah buat nanti disimpan selama di kantor atau di perjalanan, cooler bag gabag cocok juga buat digunakan membawa ASI, kosmetik dan makanan (digunakan sebagai lunch bag)
2. Dapet garansi lagi dari Cooler Bag Gabag.
3. Model Cooler Bag Gabag yang stylish, modern, praktis dan nyaman dipakai.
4. Cooler ASI Gabag dibuat dengan bahan berkualitas dan dengan harga yang oke banget
5. Di setiap Cooler Bag ASI GabaG akan selalu disertakan gratis dua buah ice gel besar multi fungsi (bisa dibekukan untuk penyimpanan dingin, bisa untuk panas untuk penyimpanan hangat, atau digunakan sebagai kompres)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar